Sabtu, 08 Maret 2014

Perkenalan atau Introducing

Nah, aku sebenarnya udah pengen dari dulu buat blog tapi gak kesampean karena banyak faktor-faktor yang menghalangi.

  1. This is a very important thing, aku gak punya temen yang suka ma blog atau ngeshare-ngeshare ngitu padahal ngeshare itu asik ya. If U have knowledges and U don't share them, U will forget them but If U have knowledges and U share them, U will memorize them until finishing of the World. hehe, lebay ya?
  2. Karena dulu gak punya modal buat nulis, sekarang karena udah di kampung inggris jadi punya modal deh ;). ntar aku share pengalamanku di Kampung Inggris yang bakal berguna buat kamu-kamu semua yang pengen ke sana. 
  3. Belum punya laptop juga, trus masih dilarang ma ortu maen laptop lama-lama *kan bukan buat maen game mam "TETEP GAK BOLEH!!! MATA KAMU BISA RUSAK!" kebayang deh wajah ibuku yang garang. Ngeriiii....
  4. Gua mau jelasin yang ke-4, oke yang ke-empat adalah yang berada setelah yang ke-3. *hahaha bercanda sob gua juga gak tau mau jelasin apa nih.
oke, this blog explain about travel, unique thing, architecture of traditional house, and all of culture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar